Sabtu, 18 Juli 2015

Riset Ilmiah Buktikan Pria Suka Beri Uang Lebih ke Wanita Cantik

Riset Ilmiah Buktikan Pria Suka Beri Uang Lebih ke Wanita Cantik



Daftar Agen Togel Terpercaya : Sebuah hasil studi terbaru mengungkapkan bahwa pria memiliki toleransi yang tinggi jika berhadapan dengan wanita cantik. Selain itu, pria bersedia mengalah untuk wanita yang mereka kategorikan cantik dan menarik.


Pada studi yang berjudul Frontier in Neuroscience, para peneliti mempelajari mengenai perilaku dan pergerakan otak pria terhadap wanita yang masuk dalam kategori cantik.
Sebelumnya, peneliti meminta sejumlah responden pada kelompok lain, untuk memilih foto wanita yang menurut mereka cantik dan biasa-biasa saja.


Kemudian, foto-foto tersebut diperlihatkan pada para responden pria untuk mengetahui lebih lanjut sikap dan respon otak pria pada wanita.
Selain melihat foto, mereka diberikan tantangan untuk membagi uang yang mereka miliki untuk para wanita dalam foto.
Hasilnya, para responden pria bersedia memberikan uang agak lebih banyak pada wanita yang mereka anggap cantik. Namun, hal serupa tidak terjadi pada wanita yang mereka nilai tidak cantik.


Salah satu penulis studi mengatakan bahwa terdapat indikasi pria lebih kooperatif pada wanita yang mereka anggap menarik. Kecantikan seorang wanita, kata sang penulis, bisa sangat mempengaruhi kemampuan pria dalam berlaku adil.
“Selain itu, waktu respon otak pria pada wanita cantik juga dipelajari pada studi ini. Ternyata, otak pria bereaksi lebih positif saat berhadapan dengan wanita cantik. Segala 

pikiran negatif terlihat menurun. Kondisi yang sama tidak terjadi pada wanita yang mereka anggap kurang atraktif,” urai penulis studi tersebut.

jangan lupa baca artikel lain nya 

0 komentar:

Posting Komentar