Rabu, 17 Juni 2015

Lima Tempat Yang Luar biasa Yang belum Pernah Anda Lihat

Lima Tempat Yang Luar biasa Yang belum Pernah Anda Lihat


1.Tunnel Of Love.Ukraine


melihat arsitektur alami gambar diatas, dan hijau terowongan Kleven kereta berdaun adalah contoh yang indah dari apa yang terjadi ketika alam dibiarkan tumbuh bebas di sekitar infrastruktur buatan manusia. Terowongan ini dibuat selama bertahun-tahun.sebagai terowongan kereta yang lewat dan dibentuk pohon garis.berubah dari hutan menjadi lorong unik karena perjalanan bolak-balik kereta 3 kali sehari selama beberapa tahun.

2.Pink Retba Lake
danau warna merah muda cenderung memiliki warna yang mencolok karena adanya ganggang yang menghasilkan karotenoid, seperti Dunaliella Salina, jenis halophile hijau mikro alga terutama ditemukan di ladang garam laut.
Setelah air danau mencapai tingkat salinitas lebih besar dari air laut, suhu cukup tinggi dan kondisi cahaya yang memadai disediakan, alga mulai menumpuk merah karoten pigmen beta.
Di Senegal, Danau Retba, di Cap Vert semenanjung negara,yang memiliki konsentrasi tinggi garam - 40 persen - yang dipanen oleh masyarakat setempat.
Danau ini dihiasi dengan kolektor garam bekerja hingga tujuh jam sehari, menggunakan sekop panjang menumpuk perahu tinggi dengan mineral.
Untuk melindungi kulit mereka dari air mereka menggosok kulit mereka dengan Shea butter.


3.Door To Hell. Derweze



permukaan tingkat suhu yang sangat panas, dan diidentifikasi oleh para ilmuwan Soviet pada tahun 1971 sebagai daerah yang dipercaya tempat ladang minyak yang besar.

Para ilmuwan memutuskan bahwa cara yang paling efisien untuk memecahkan masalah akan membakar gas beracun - dengan demikian, diharapkan bahwa semua gas di kawah akan dibakar dalam beberapa hari.

4.Chand Baori

Sumur baori disebut dengan banyak nama. Dalam Hindu mereka sebut Baori, Baoli, baudi, bawdi, atau bavadi. Di Gujarat, diucapkan Gujarat, mereka biasa disebut vav.
Arsitektur yang luar biasa dari sumur bervariasi menurut jenis dan dengan lokasi, dan ketika mereka dibangun. Dua jenis umum adalah langkah kolam, dengan terbuka atas besar dan lulus sisi bertemu pada kedalaman yang relatif dangkal. Jenis artefak di dinding biasanya menggabungkan poros sempit, terlindung dari sinar matahari langsung oleh atap penuh atau parsial, Kuil dan daerah beristirahat dengan ukiran indah yang dibangun ke banyak sumur. Dalam utama mereka, banyak dari mereka yang dicat warna-warna cerah cat berbasis kapur, dan sekarang jejak warna kuno melekat sudut-sudut gelap.


5.Lost City Underwater Shi Cheng


kota kuno Shicheng di Cina bernama Kota Singa karena pegunungan lima singa tampak besar di balik itu. dan Kota ini telah terkubur di bawah air selama 53 tahun. Kota bawah air yang hilang yang telah didirikan sekitar 1.300 tahun yang lalu kini terletak sekitar 85-131 kaki (26-40 meter) di bawah cantik Thousand Island Lake (Qiandao Lake) 

dan pendapat arkeolog tentang reruntuhan kota Shi Cheng :
kota ini terendam ketika bendungan dibangun dan Shi Cheng 'menantang' norma Cina sejak 5 gerbang dan 5 menara yang dibangun ke dalam kota bukan 4. Kota Singa adalah tentang ukuran 62 lapangan sepak bola. Arkeolog internasional dan kru film yang direkam pelestarian menakjubkan reruntuhan hilang.

semoga artikel di atas bermanfaat

jika ingin bermain togel silakan daftar disini

0 komentar:

Posting Komentar