Minggu, 28 Juni 2015

5 Jenis Ciuman Yang Wajib Anda Ketahui !

5 Jenis Ciuman Yang Wajib Anda Ketahui


Ciuman di jadikan untuk tanda kasih sayang dan cinta dari seorang manusia ke manusia lainnya, bisa saja antara kakek dan cucu, ibu dan anak atau antara anggota keluarga lainnya seperti dengan pasangan kekasih, pasangan suami istri dan sebagainya. manfaat dari ciuman ternyata sangat besar sekali lho sob pengaruhnya bagi manusia.
Langsung saja ya Sob.



Berikut adalah 5 jenis Ciuman Yang Wajib kamu Ketahui :

Ciuman Di Telinga


Ciuman ini hampir sama dengan ciuman di bibir, sebagai bentuk rayuan, hasrat antara dua orang kekasih dan gairah seksual, ada yang mengatakan kalau ciuman ini sangat berarti untuk menyebutkan kalau sobat segalanya untuknya, kalau di lengkapi dengan desahan berarti intinya itu dia akan mengajak sobat untuk bersenang-senang.


Ciuman Di Bibir


Ciuman di bibir terutama yang di lakukan oleh pasangan kekasih dan pasangan suami istri, ciuman ini lebih dekat dengan gairah dan dapat melambangkan cinta yang sangat membara, biasanya di tunjukkan untuk melambangkan cinta antara cewek dan cowok.

Ciuman Di Pipi


Ciuman seperti ini paling sering di lakukan oleh semua manusia di dunia, bisa antar teman, antar pasangan, antar keluarga dan sebagainya. Arti dari sebuah ciuman itu melambangkan rasa kasih sayang, dukungan, keterbukaan dan keterlibatan antar manusia.


Ciuman Di Tangan


ciuman di tangan yang sering di lakukan untuk menunjukkan rasa kepedulian dan rasa hormat, misalnya antara anggota keluarga atau yang tingkatannya lebih tinggi dari kita sob, contohnya dari anak ke orangtuanya sendiri atau ke kakek dan neneknya.


Ciuman Di Kening

Ciuman di kening ini di lakukan oleh semua kalangan usia, terutama pada orangtua dan anaknya, antar sahabat, pasangan dan adik & kakak. Arti dari ciuman di kening ini adalah lambang rasa sayang dan rasa peduli, ciuman di kening biasanya tidak mempunyai arti gairah, cuma menunjukkan rasa sayang dan peduli dengan orang yang di sekitar kita.


jangan lupa baca artikel lainnya ya..terima kasih sob

1 komentar:

  1. =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

    Mungkin Anda adalah orang

    yang memiliki masalah :

    1.pemikiran tidak karuan

    2.Butuh Uang

    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

    4.ingin buka usaha sendiri

    5 Memiliki Banyak Hutang

    6.Penghasilan Tidak Cukup

    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

    Semua masalah bisa di atasi

    Maka Anda sudah tepat sekali.

    berada di sini

    Anda PENASARAN Dan

    Ingin Tahu Rahasianya?

    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

    KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada

    KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

    DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

    BalasHapus