Sabtu, 27 Juni 2015

Gaya Bercinta Mereka yang Lahir Bulan Januari hingga Desember





Setiap orang memiliki kehidupan seksual yang berbeda dengan yang lainnya. Namun, ada anggapan bahwa kehidupan seks seseorang dapat dipengaruhi oleh bulan kelahirannya. Benarkah demikian? Suzie Kere Wright, seorang astrolog memberikan penjelasan tentang kehidupan seks berdasarkan bulan lahir mulai dari Januari hingga Desember.


1. Januari
Menurut Wright, orang-orang yang lahir di bulan Januari cenderung sedikit konservatif dalam hal menjalin hubungan. Namun, saat mereka menyukai seseorang, mereka akan sangat bersungguh-sungguh. "Mereka yang lahir di bulan Januari adalah salah satu yang senang bertualang," ujar Wright.


2. Februari
Orang-orang yang lahir di bulan Februari adalah petualang seks. Mereka memiliki hasrat yang besar. Namun, kata Wright, mereka memerlukan jalinan emosional yang kuat untuk dapat menjalin hubungan. "Bukan berarti Anda tidak bisa terhubung secara emosional dengan mereka, namun Anda sebaiknya berusaha untuk itu," jelas Wright.


3. Maret
Wright menjelaskan, orang-orang yang lahir di bulan Maret senang menghabiskan waktu di ranjang. Bagi mereka, seks harus sangat intens dan berdasarkan perasaan cinta. Sebab, mereka akan memberikan segala yang mereka miliki kepada pasangan mereka dan membawa permainan seks ke tingkat yang lebih tinggi.


4. April
"Orang-orang yang lahir di bulan April sangat independen, sehingga mereka akan memberikan segalanya ketika mereka menyukai seseorang. Hubungan seks dengan mereka sangat bergairah dan intim karena mereka dinaungi oleh Mars. Namun, ketika seks sudah berakhir dengan mereka, maka artinya benar-benar berakhir. Gairah mereka sangat besar namun mereka cepat bosan," papar Wright.


5. Mei
Wright berpandangan, orang yang lahir di bulan Mei menginginkan seks sebagai aktivitas yang nyaman, sensual, dan hangat. Mereka sangat menyukai aktivitas seks itu sendiri. Mereka ingin aktivitas seks dihiasi dengan suasana yang indah dan menyenangkan atau tidak sama sekali.


6. Juni
Menurut Wright, orang yang lahir di bulan Juni ingin mencoba segala posisi seks karena rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka pun tidak sungkan untuk melakukan aktivitas terkait seks yang menantang, seperti pembicaraan sensual secara langsung atau melalui telepon.



7.Juli
Seks dengan orang yang lahir di bulan Juni diakui Wright harus mengandung komponen emosional yang dalam. Sebelum berhubungan seks, mereka harus merasa aman dengan pasangannya. Saat mereka sudah merasa aman, mereka akan melakukan apapun untuk memuaskan pasangannya.


8.Agustus
"Orang yang lahir di bulan Agustus bisa sangat egois atau sangat rendah hati. Mereka ingin memastikan pasangan mereka memiliki segalanya atau mereka akan berpaling ke orang lain. Mereka tidak senang didikte saat di ranjang dan ego mereka mudah terluka," ungkap Wright.


9.September
Wright memaparkan, orang yang lahir di bulan September sebenarnya bergairah, namun mereka selalu mengontrol emosi mereka. Sehingga, saat bercinta, cukup sulit bagi mereka untuk merasa rileks dan akhirnya mencapai orgasme.


10.Oktober
Menurut Wright, orang yang lahir di bulan Oktober menginginkan sesi bercinta yang amat romantis dan penuh gairah. Mereka pun tak sungkan menunjukkannya pada pasangan dan memastikan pengalaman bercinta ini tidak cepat usai. Gairah bercinta mereka tak terlalu berkobar, namun mereka bisa menciptakan sesi bercinta yang romantis.


11.November
Wright menyatakan, orang yang lahir di bulan November sangat memahami apa sebenarnya seks yang bergairah itu. Mereka ingin menaklukkan pasangan mereka guna mencapai sesi bercinta yang penuh dengan gairah. Mereka tidak ragu mencoba setiap aktivitas seks.



12.Desember
"Orang yang lahir di bulan Desember sangat kreatif di ranjang. Mereka senang bercerita dan bermain peran dengan pasangannya. Meskipun agak sulit untuk menciptakan keterkaitan yang dalam dengan mereka, namun mereka mampu menciptakan sesi bercinta yang menyenangkan," jelas Wright.

Penulis : Sakinah Rakhma Diah Setiawan

artikel terkait #
Kebanyakan Minum MIras, Gadis 18 Tahun Ini tak Sadar Bercinta di trotoar


1 komentar:

  1. =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

    =======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

    DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

    Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

    P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

    dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

    kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

    Mungkin Anda adalah orang

    yang memiliki masalah :

    1.pemikiran tidak karuan

    2.Butuh Uang

    3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

    4.ingin buka usaha sendiri

    5 Memiliki Banyak Hutang

    6.Penghasilan Tidak Cukup

    7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

    Semua masalah bisa di atasi

    Maka Anda sudah tepat sekali.

    berada di sini

    Anda PENASARAN Dan

    Ingin Tahu Rahasianya?

    LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

    KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

    Saya sangat berterimakasih banyak kepada

    KY ARIF dan sayasudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan >>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL<<<<<HBG BELIAU...!

    DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.
    DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

    SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

    BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

    BalasHapus