Jumat, 14 Agustus 2015

Akibat Orgasme Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat Orgasme Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit




Togel Online Terpercaya dan Aman 

Sensasi seks memang kadang didapatkan dengan berbagai cara. 
Kadang untuk mendapatkan sensasi seks dapat mengakibatkan seseorang mencoba hal-hal Aneh yang berujung kejadian yang memalukan.


Seperti yang dialami seorang Ibu rumah tangga berusia 33 tahun harus dilarikan ke rumah sakit akibat memakai Celana Dalam Vibrator, celana dalam yang memang dibuat khusus untuk para “wanita kesepian” yang mencari sensasi seks. Dia nekat memakai celana ini sambil berbelanja ke supermarket. Pada saat akan memilih buah-buahan tiba-tiba wanita ini begitu terangsang oleh 2 inci bandul peluru yang bergetar di celana dalamnya, orang-orang yang berada disekitarnya pun aneh dan heran melihat reaksi wanita tersebut.




Pada awalnya wanita ini hanya mendesah seperti orang yang sedang bercinta, kemudian berteriak seperti sedang merasakan orgasme dan untuk kedua kalinya berteriak jauh lebih kencang seperti mencapai puncak klimaks yang akhirnya membuat tubuhnya terjatuh dan kepalanya menghantam pinggiran kotak buah dan jatuh pingsan. Orang-orang disekelilingnya pun segera menolong dan membawa sang ibu ke mobil ambulance, mereka semua menahan tawa karena mendengar suara vibrator yang bergetar keras dari celana dalamnya.



2 komentar:

  1. Thank you for sharing such a informative post with us, it will beneficial for everyone, It is one of the best sites that I have visited. I am looking forward to read more blogs post from here

    Link Alternatif DelimaPoker

    BalasHapus